ANGGARAN LAPAS KLAS IIA SUMBAWA





Penyerapan Anggaran Sampai Dengan Bulan Desember 2013 : 96,95 %
______________________________________________

Kamis, 06 September 2012

KUMPULAN DOA PEMASYARAKATAN : Doa Idul Fitri 1433 H

Kaligrafi bertuliskan ; "Romadhon Karim, Kullu 'Amin wa Antum Bikhoirin

Allahummagfir lil muslimiina wal muslimat wal mukminiina wal mukminat al ahyaa i minhum wal amwat. Allahumma inna na’uzu bika min azabil qobri wa min azabi jahannam wa min fitnatil mahyaa wal mamat wamin syarri fitnatil masihid dajjal. Allahumma inna zolamna anfusana zulman katsiron wala yagfiruz zunuba illa anta fagfir lana magfirotan min indika warhamna innaka antal gofurur rohim

Ya Allah ya Tuhan kami. Tuhan yang ampunannya begitu luas. Pada hari ini kami bersimpuh di hadapanmu. Kami sadar bahwa kami adalah mahlukmu yang berlumur dosa dan salah, hamba yang senantiasa berharap ampunanmu. Ampunilah dosa dan kesalahan kami ya Allah, dosa dan kesalahan ibu bapak kami, serta dosa orang-orang yang memperhatikan kebutuhan dan keperluan kami. Karena tanpa ampunanmu ya Allah, kepada siapa lagi kami memohon ampunan.

Ya Allah ya Tuhan kami. Tuhan penguasa kehidupan kami. Tuhan yang kuasa membolak-balikkan hati kami. Berikanlah kami kekuatan iman untuk senantiasa berada di jalanmu, senantiasa teguh menjalankan perintahmu dan menjauhi laranganmu. Jika keimanan kami masih lemah ya Allah, tunjuki dan bimbinglah kami cara agar keimanan yang lemah ini menjadi kuat dan jauhkan kami dari segala macam perbuatan yang dapat melemahkan keimanan kami kepadamu.

Tampak ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Sumbawa bersama WBP wanita Lapas
tengah khidmat mendengarkan ceramah yang disampaikan khotib
Ya Allah ya Tuhan kami. Di tanganmulah umur dan ajal kami berada. Pagi ini kami meninggalkan bulan Ramadanmu yang agung. Berikanlah kami ya Allah umur dan rizqi melimpah lagi berkah. Izinkan kami menyongsong bulan Ramadanmu di tahun mendatang. Ajari kami ilmu dari keberkahanmu agar kami siap menyambutnya dengan penuh suka cita, dengan penuh dorongan yang positif agar kami dapat menjalankan ibadah puasa mendatang lebih baik dan lebih khusyuk daripada ibadah puasa tahun ini. Hanya kepadamu ya Allah kami meratap, memohon dan meminta. 

Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’iin. Robbana atina fiddun ya hasanah 
wa fil akhiroti hasanah 
waqina azaban nar. Amin ya robbal alamin 
(By : Kurniawan)




Tidak ada komentar: