ANGGARAN LAPAS KLAS IIA SUMBAWA





Penyerapan Anggaran Sampai Dengan Bulan Desember 2013 : 96,95 %
______________________________________________

Selasa, 18 September 2012

KUMPULAN DOA PEMASYARAKATAN : Doa Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2012

Kegiatan upacara hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2011
Allahumma arinal haqqa haqqan war zuqnat tiba’ah 
wa arinal bathila bathilan war zuqnaj tinabah

Ya Allah ya Tuhan kami. Tuhan yang telah melim-pahkan jutaan nikmat kami. Hari ini kami berkumpul di sini untuk memperingati hari bhakti Pemasyarakatan tahun 2012. Berilah kami di hari yang bahagia ini ya Allah, kesadaran untuk senantiasa pandai bersyukur atas segala nikmat yang telah engkau anugerahkan kepada kami, para petugas pemasyarakatan Sumbawa Besar. Janganlah engkau biarkan kami terjerembab dalam hina kufur nikmatmu yang menyebabkan kami semakin jauh dari kasih sayang dan keberkahanmu. Bimbinglah kami dalam melaksanakan tugas-tugas keseharian kami dan catatlah ia sebagai amal ibadah di sisimu Ya Robbi.

Ya Allah ya Tuhan kami. Tuhan yang menguasai hidup dan kehidupan kami. Kami sadar ya Allah bahwa amanah berupa tugas yang engkau percayakan kepada kami tidaklah mudah, kami pun sadar bahwa prestasi dan kinerja yang telah kami perbuat belum mampu memuaskan berbagai pihak. Karena itu ya Allah, ja-nganlah engkau timpakan azab atas kami jika suatu saat kami lupa atau berbuat kesalahan. Janganlah pula engkau timpakan bencana kepada kami sebagaimana telah engkau timpakan kepada orang-orang sebelum kami. Dan janganlah ya rabb, engkau bebankan kepada kami tugas dan tanggung jawab yang kami tidak mampu untuk memikulnya. Sungguh engkau maha mengetahui batas kemampuan yang ada pada kami. Ya ‘Alim ya Hakim.

Ya Allah ya Tuhan kami. Tuhan yang maha pemurah lagi maha penyayang. Anugerahkan kepada kami kese-jahteraan yang cukup selama bekerja dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Kesejahteraan yang membuat hati kami, hati keluarga kami dan orang-orang terdekat kami merasa damai dan tenteram, sehi-ngga kami dapat menjalankan setiap tugas yang diama-nahkan kepada kami dengan penuh rasa tanggung jawab berharap rido darimu Ya Allah Ya Wasi’ar Rahmah. Ya Allah, inilah sejuta doa pemasyarakatan yang dapat kami panjatkan ke hadiratmu. Jika bukan kepada engkau ya rabb, kepada siapa lagi kami harus meratap dan mohon pertolongan.

Robbana la tu’akhizna in nasina au akhto’na. Robbana wala tahmil ‘alaina isron kama hamaltahu ‘alalladzina min qoblina. Robbana wala tuhammilna ma la toqota lana bih. Wa’fu ‘anna wagfirlana warhamna anta maulana fansur na alal qoumiz zolimin (By : Kurniawan)

Tidak ada komentar: