ANGGARAN LAPAS KLAS IIA SUMBAWA





Penyerapan Anggaran Sampai Dengan Bulan Desember 2013 : 96,95 %
______________________________________________

Senin, 17 September 2012

Kunjungan Direktur PDAM Sumbawa ke Lapas Sumbawa

Bapak Kalapas dan Direktur PDAM saat meninjau kebun Lapas
Sumbawa Besar-- Pada hari Senin, 17 September 2012 Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumbawa, Ir. Gani Eko Harsono, berkunjung ke Lapas Sumbawa. Saat kunjungan, direktur PDAM Sumbawa langsung diterima oleh Kepala Lapas Sumbawa, FA. Widyo Putranto, Bc.IP. Kunjungan tanpa terencana tersebut menyiratkan silatrahmi yang cukup erat karena pertemuan dilakukan dalam suasana santai sambil menikmati suasana nyaman di kebun Lapas Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut mengemuka suatu gagasan untuk meresmikan silaturahmi yang telah terjalin dalam sebuah kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Khususnya dalam bidang pembinaan teknologi tepat guna bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sumbawa. Kedua belah pihak menyambut baik gagasan ini dan berharap agar segera dapat dituangkan dalam nota kesepahaman yang disepakati kedua belah pihak.

Kegiatan pembuatan batu bata merah oleh WBP Lapas Sumbawa
Bapak Kalapas Sumbawa juga menawarkan kepada pihak PDAM, jika terdapat kegiatan insidentil yang dilakukan oleh PDAM, agar dapat memanfaatkan tenaga para WBP yang telah memenuhi syarat serta produk Lapas buah karya para WBP seperti batu bata merah. Dengan demikian apa yang diperbuat para WBP dapat berdaya guna bagi kesejahteraan para WBP sendiri. (Wa-One).

Tidak ada komentar: