ANGGARAN LAPAS KLAS IIA SUMBAWA





Penyerapan Anggaran Sampai Dengan Bulan Desember 2013 : 96,95 %
______________________________________________

Sabtu, 13 Oktober 2012

KELUARGA SEHAT, KEMENKUMHAM JAYA DAN SEJAHTERA


Sumbawa Besar—Memeriahkan peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2012 pada jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB di Sumbawa diselenggarakan pekan olahraga. Acara pembukaan pekan olahraga ini diadakan di halaman kantor Imigrasi Sumbawa pada hari Jumat, 12 Oktober 2012 pukul 07.30 wita. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh petugas di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB di Sumbawa beserta seluruh anggota Dharma Wanita Pengayoman Sumbawa. Baik itu dari Lembaga Pemasyarakatan Sumbawa, Kantor Imigrasi Sumbawa, Balai Pemasyarakatan Sumbawa, dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Sumbawa.
 

Dalam sambutannya saat membuka secara resmi pekan olahraga dimaksud, Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa, Bapak Yulius Winarko, yang bertindak mewakili seluruh Kepala UPT Kanwil Kemenkumham NTB mengungkapkan bahwa kegiatan pekan olahraga ini merupakan ajang mempererat jalinan silaturahmi antarpetugas kemenkumham di Sumbawa yang kesehariannya beda kantor, tugas, dan fungsinya masing-masing. Dengan momen seperti ini, petugas Kemenkumham di Sumbawa dapat saling kenal antara satu dengan lainnya, termasuk dengan seluruh keluarga petugas.
 

Pekan olahraga memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2012 yang diadakan secara sederhana ini diisi dengan kegiatan olahraga yang meliputi senam, jalan santai, tenis lapangan, bola voli dan gaplek (main kartu domino). Selain kegiatan olahraga, peringatan juga dimeriahkan dengan kegiatan donor darah petugas yang diselenggarakan di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sumbawa. Kegiatan ini direncanakan  dilaksanakan hingga tanggal 21 Oktober 2012 dan akan ditutup dengan kegiatan upacara puncak peringatan Hari Dharma Karyadhika pada tanggal 30 Oktober 2012.
 
 

Acara pembukaan pekan olahraga ini kemudian ditutup dengan kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan pertandingkan bola voli antar UPT Kanwil Kemenkumham NTB di Sumbawa. (Wa-One)

Tidak ada komentar: